8 Android Store Terbaik Selain Play Store, 2020 [Terbaru]



Google Play Store (nama sebelumnya "Android Market") merupakan aplikasi resmi untuk sistem operasi android yang di gunakan untuk mendownload sekaligus memasang aplikasi lain yang tersedia, namun Play Store masih menyediakan aplikasi secara terbatas sehingga sulit bagi kita yang ingin mendownload aplikasi yang kita inginkan namun tidak lolos dari keamanan Play Store.

Maka dari itu Saya akan membagikan market place maupun website yang menyediakan aplikasi yang tidak kalah bagus dan lengkap dari Play Store, berikut daftarnya :

8 ANDROID STORE TERBAIK SELAIN PLAY STORE 

 

1. Apkpure

 
ApkPure merupakan aplikasi market yang tidak kalah populer dari Play Store, hampir semua aplikasi yang ada di play store dapat di download melalui app ApkPure maupun melalui situs resminya tanpa harus melakukan login terlebih dahulu. 

ApkPure memiliki fitur yang mana kamu dapat mendownload versi lawas dari sebuah aplikasi. Fitur ini sangat bermanfaat karena dengan adanya fitur ini kita dapat menggunakan versi lawas dari sebuah aplikasi apabila versi terbaru dari aplikasi tersebut tidak kompatibel dengan smartphone kita.

ApkPure juga menyediakan aplikasi Play Store dibatasi pada negara-negara tertentu yang tidak dapat kita download secara resmi. ApkPure juga memiliki app rating yang mana kalian juga bisa melihat aplikasi mana yang paling populer di download. ApkPure juga menyediakan Comment yang dapat kita gunakan untuk melakukan review yang lebih komplit.

Readers dapat  mengunjungi situs resminya di sini


2. Apkmirror
ApkMirror merupakan situs resmi penyedia aplikasi terbesar selain Play Store, semua aplikasi yang ada di Play Store juga dapat di temukan pada tempat ini.

ApkMirror juga menyediakan fitur yang sama seperti di atas yaitu kita dapat mendownload versi lama dari sebuah aplikasi tersebut. 

Silahkan kunjungi situs resminya agar mendapatkan info yang lebih lengkap di sini




 3. Aptoide


Selanjutnya yaitu Aptoide, Aptoide termasuk salah satu marketplace terbesar dan yang paling diminati, kelebihan Aptoide dibandingkan yang lain yaitu Aptoide menyediakan semua aplikasi secara gratis. Jika di Play Store kita harus mendapatkan aplikasi tersebut secara berbayar, maka di Aplikasi Aptoide kita bisa mendapatkannya secara gratis.

Kelebihan lainnya pada aplikasi ini yaitu aplikasi ini membantu kita agar dapat mencari aplikasi yang tidak terdapat pada aplikasi itu sendiri.


Readers dapat mengunjungi Situsnya di sini





4. Uptodown

Berikutnya yaitu Uptodown, sama seperti Play Store, Uptodown merupakan marketplace yang aman, dan cepat, kita dapat mendownload aplikasi dalam format .apk sehingga kita dapat menginstall aplikasi tersebut secara manual, Uptodown juga menyediakan fitur yang dapat mengembalikan aplikasi ke versi sebelum di update.

Untuk menggunakan Uptodown kita tidak perlu melakukan Sign up di dalam aplikasi yang tentu akan mempercepat kita dalam mendownload app yang kita inginkan.


Langsung saja kunjungi halaman resminya di sini





 5. Getjar

Getjar merupakan Marketplace tertua yang pernah ada pada handphone ber-os Symbian dan java, jadi aplikasi ini tidak hanya menyediakan aplikasi untuk smartphone sekarang, tetapi juga untuk handphone jadul dahulu.

Silahkan klik tautan ini untuk pergi ke situs resminya.





6. Amazon AppStore

Siapa yang tidak tahu dengan Amazon. Amazon menyediakan marketplace yang di beri nama Amazon AppStore.

Amazon AppStore merupakan salah satu AppStore terbesar yang di sediakan untuk lebih dari 200 negara di dunia. Amazon AppStore sangat mudah di gunakan

Untuk Review lebih lengkap, silahkan kunjungi situsnya di sini




7. Apk4fun

Berikutnya adalah Apk4fun Sebuah situs yang menyediakan banyak aplikasi yang kita butuhkan bahkan yang tidak tersedia di playstore sekalipun. Di sini kita juga dapat memilih aplikasi berdasarkan top rating dari pengguna.

Kunjungi situs resminya di sini



8. Mobogine

Terakhir yaitu Mobogenie, Aplikasi ini juga termasuk marketplace terbesar dengan memiliki lebih dari 1,200,000 aplikasi dan games.

Pada aplikasi ini kita tidak hanya dapat mendownload App saja tetapi juga dapat mendownload Rintone dan Wallpaper untuk mempercantik tampilan Android Readers.

Itulah ke 8 Android Store Terbaik Selain PlayStore 2020, Semoga bermanfaat buat Readers semua.

left sidebar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama