Cara Menambahkan Spasi dan Karakter Unik pada Nickname Game Call of Duty Mobile [CODM], 2020


 
    Call of Duty Mobile (disingkat “CODM”) merupakan sebuah game yang di diterbitkan oleh Activision dan di kembangkan oleh Tencent Games. Game ini merupakan game Battle Royale yang hampir sama dengan game Battle Royale lainnya. namun yang membedakan game ini dengan yang lainnya yaitu game ini menyediakan Multiplayer ranked yang mana hal inilah yang membuat game ini sangat menarik dibandingkan game lainnya. Benar saja, hanya dalam beberapa saat saja setelah peluncurannya Call of Duty Mobile mampu menduduki daftar game terpopuler di Google Play store.

    Kembali ketopik, mungkin ada dari beberapa pembaca termasuk Admin sendiri ketika bermain Call of Duty Mobile pernah melihat sebuah nickname keren dan unik yang tidak dimiliki oleh para pemain lainnya. Namun pada saat mengubah nama kita tidak bisa memberikan spasi atau karakter unik tersebut dikarenakan caranya di batasi dan tidak tahu bagaimana cara menambahkan Spasi dan karakter unik tersebut.


Cara Menambahkan Spasi pada Nickname Call of Duty Mobile



  • Pertama kali sebelum Kamu dapat mengganti Nickname pada game CODM, tentunya Kamu membutuhkan Rename Card yang bisa kita dapatkan dengan membelinya di Shop menggunakan 500 CP atau menggunakan 1000 C.
 

  • Setelah berhasil Kamu dapat menggunakan kartu tersebut di Loadout – Inventory, klik kartu tersebut dan pada tampilan berikutnya silahkan masukan nama baru yang Kamu inginkan.
  • Jika kita ingin menambahkan Spasi diantara huruf, Kamu membutuhkan sebuah karakter huruf yang mana huruf tersebut tidak dapat terbaca di CoDM dan akan menjadi ruang kosong atau Spasi.
  • Jika sudah silahkan tekan OK untuk menyetujui penggantian nama, dan nama Kamu akan berganti dengan nama yang baru jika nama tersebut belum ada yang memakai.

    Jika Kamu tidak tahu bagaimana menambahkan Karakter berspasi tersebut, tenang saja Admin sudah menyediakan huruf serta simbol yang telah di lengkapi Spasi sehingga Kamu dapat meng-copy dan mem-paste kan di akun CODM Kamu. Berikut Simbol dan Hurufnya  :





Huruf Berspasi Untuk NickName CoD Mobile


Huruf :

AaBbCcDdEeFfGgHhIiJjKklmNnOoPpQqRrSsTtUuVvWwXxYyZz

Simbol Berspasi Untuk NickName CoD Mobile



Kurung Kecil           :「  」 
Titik Tengah            :  
Garis Lurus             :  
Kurung Kecil Balok : 『  』




Jika Text diatas tidak bisa di copy silahkan  klik di sini

Itulah beberapa Simbol dan huruf yang Admin sediakan untuk mempercantik Nickname pada game CODM Kamu, Mudah mudahan dapat berguna buat kalian semua.
Namun, jika kalian Belum mendapatkan karakter yang di inginkan, Kalian bisa membuatnya secara manual sesuai keinginan Kalian. 

Silahkan kunjungi artikel di bawah ini untuk info lebih lanjut

left-sidebar

5 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama