Cara Membuat Karakter Unik Secara Manual untuk NickName di Game CODM, 2020



Call of Duty Mobile (disingkat “CODM”) merupakan sebuah game yang di diterbitkan oleh Activision dan di kembangkan oleh Tencent Games. Game ini merupakan game Battle Royale yang hampir sama dengan game Battle Royale lainnya. namun yang membedakan game ini dengan yang lainnya yaitu game ini menyediakan Multiplayer ranked yang mana hal inilah yang membuat game ini sangat menarik dibandingkan game lainnya. Benar saja, hanya dalam beberapa saat saja setelah peluncurannya Call of Duty Mobile mampu menduduki daftar game terpopuler di Google Play store.

Seperti yang Admin sebutkan pada Artikel sebelumnya (Cara Menambahkan Spasi dan Karakter Unik di Nama pada Game Call of Duty Mobile), yang mana banyak cara untuk melakukan hal tersebut, Beberapa cara yang akan Admin jelaskan kepada kalian saat ini yaitu dengan menggunakan aplikasi keyboard tambahan Fancykey, Berikut Caranya :
  • Silahkan kamu download dan Install Aplikasinya terlebih dahulu di sini atau mengunjungi playstoredi hp kalian
    • Setelah ter-Install silahkan buka aplikasinya, Pertama kita akan di suruh untuk mengaktifkan Aplikasi tersebut, silahkan ikuti saja langkah-langkahnya.Berikutnya kita akan di suruh untuk mengubah Keyboard Default kita menjadi Keyboard FancyKey, tujuannya agar ketika kita ingin mengetikan sesuatu otomatis akan menggunakan keyboard FancyKey yang telah di download tadi. 
    • Langsung saja masuk ke dalam game Call of Duty Mobile kamu semua, lalu masuk ke menu Loadout – Inventory. 
    • Silahkan pilih Rename Card kamu, jika kamu belum memiliki Rename Card silahkan kalian beli di menu shop.  note : kalian dapat membeli Rename Card menggunakan 1000 C, Silahkan klik Rename Card di Shop tersebut lalu ganti metode pembelian dari 500 CP menjadi 1000 C.


      • Silahkan Klik Rename Card tersebut lalu masukan nama yang di inginkan. 
      • Jika ingin memberi Karakter yang unik silahkan klik huruf “F” yang terdapat di bagian kiri-atas keyboard kalian dan akan muncul beberapa pilihan. 
      • Silahkan Pilih Font Keren, Lalu pilih karakter huruf yang kalian inginkan. Ada satu hal yang harus di perhatikan, tidak semua font yang di sediakan bisa di gunakan sebagai NickName CoDM jadi silahkan pilih karakter huruf yang bisa dan sesuai selera kalian. 
      • Setelah selesai maka Silahkan Relog game kalian untuk melihat perubahan nama pada akun Codm kalian, Selamat! Nickname kalian berhasil diubah.

      Itulah cara untuk mengubah Nickname kalian agar unik, Semoga bermanfaat untuk kalian semua.


      left-sidebar

      Baca juga :


       

       

      2 Komentar

      Posting Komentar

      Post a Comment

      Lebih baru Lebih lama